Kerukunan Keluarga Kawanua Siap Gelar Acara Puncak HUT ke-45, Ini Harapan Winston Tommy Watuliu

Manado — Memperingati 45 tahun terbentuknya Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK), pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KKK dibawah pimpinan Ketua Umum (Ketum) Irjen Pol Dr Ronny F Sompie SH MH bersama seluruh jajaran pengurus DPP melaksanakan serangkaian kegiatan yang puncaknya akan dilaksanakan pada Sabtu (26/5/2018) mendatang di Kempi 2, Perkemahan Cibubur.

Puncak perayaan 45 tahun lahirnya KKK tersebut berupa acara akbar yang dirangkaikan dengan perayaan Paskah bersama.

Kepada BeritaManado.com, mewakili pengurus DPP KKK dan panitia pelaksana, Wakil Ketua Umum KKK Brigjend Pol Dr Winston Tommy Watuliu mengatakan, persiapan untuk acara puncak tersebut sudah mencapai 95 persen.

“Sudah hampir rampung. Kami pun berharap seluruh kawanua boleh datang bersama-sama di acara puncak nanti karena acara ini dari torang dan untuk torang,” ujar Winston Tommy Watuliu.

Sejumlah tokoh penting pun dipastikan menghadiri acara tersebut, diantaranya Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

“Pak Gubernur dan sejumlah pejabat lain sudah memastikan hadir. Semoga dapat menambah sukacita dan nuansa kedaerahan,” tambahnya.

Tommy Watuliu pun berharap, semarak perayaan syukur 45 tahun lahirnya KKK ini akan sejalan dengan sukacita dalam hati setiap warga kawanua, sehingga KKK boleh bersatu dalam semangat kekeluargaan tanpa terpecah belah.

“Semoga bisa menyatu karena kita ini satu keluarga. Kerukunan Keluarga Kawanua terbentuk karena persaudaraan dan kebersamaan sesama warga Kawanua tanpa melihat status, kaya atau biasa-biasa, tanpa ada agenda politik dan lainnya,” jelasnya.

Menurut Tommy, semangat kekeluargaan dan pemberian diri menjadi yang utama dalam sebuah organisasi, yang juga bisa membuat KKK semakin kuat kedepannya.

“Organisasi ini kan jadi tempat kita berkumpul dengan warga kawanua, bertemu dengan saudara yang sudah lama tak jumpa. Kembali lagi organisasi ini ada dari kita untuk kita. Yang terpenting disini ada hati untuk melayani sesuai dengan bakat dan kelebihan kita masing-masing,” jelas Winston Tommy Watuliu.

(srisurya)

Sumber: Beritamanado.com

Bagikan