Membludak! Perayaan Paskah Dan HUT Kerukunan Keluarga Kawanua Dihadiri Ribuan Orang

Laporan wartawan BeritaManado.com Sri Surya dari Jakarta.

Jakarta  —  Ribuan warga Kawanua dari berbagai daerah menghadiri perayaan Paskah dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) dibawah pimpinan Dr Ronny F Sompie SH MH yang diselenggarakan Sabtu (26/5/2018) di Buperta Kempi 2, Cibubur, Jakarta Timur.

Saking membludaknya para warga Kawanua yang datang, sebagian jemaat sampai harus duduk di bazzaar yang disediakan di pinggir tenda utama.

Antusias dan semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh warga Kawanua ini pun disebut oleh Ketua Panitia Pelaksana Ellena Thay Kandouw MSi MH PhDdidampingi Sekretaris Merry Wenur SH MH dan Bendahara Ava Massie BSBAsebagai bukti bahwa warga Kawanua tetap menjunjung tinggi budaya mapalus dan kekeluargaan.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua saudara-saudara warga Kawanua yang boleh hadir, bahkan banyak juga dari jauh. Semoga kekeluargan ini akan teru kita jaga. Kita disini bukan agar kita menjadi sama, tapi agar kita bersatu,” ujar Ellena Thay.

Lanjutnya, atas nama panitia pun memohon maaf apabila ada kekurangan dalam kegiatan dan pelayanan.

“Kemuliaan hanya milik Tuhan. Kalau ada yang kekurangan, mohon maafkan kami, tapi inilah kami yang berusaha memberi yang terbaik bagi acara kita bersama ini,” kata Ellena.

Bagikan