MATHEOS: RENCANA RAKERNAS II TAHUN 2018 KERUKUNAN KELUARGA KAWANUA

Jakarta – Kerukunan Keluarga Kawanua pada tanggal 7 – 8 September 2018 nanti akan melaksanakan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) II tahun 2018 sebagai forum evaluasi dan  penyusunan kembali program jangka pendek yang akan dikerjakan, demikian Ketua OKK Teddy Matheos menyampaikan.

Kegiatan KKK yang dikomandani oleh Dr. Ronny F. Sompie ini memang sudah menjadi agenda organisasi modern dalam mengevaluasi program kerja dan sudah diagendakan sejak RAKERNAS I di Wisma Tugu Jakarta. Kebetulan saat itu sudah ditetapkan bahwa yang menjadi tuan rumah dari ajang pertemuan Kawanua se Indonesia adalah DPD KKK Provinsi Banten, demikian kata Matheos.

Ada sesuatu yang  berbeda selama berdirinya KKK, sebab tempat pelaksanaannya sudah diluar wilayah Jabodetabek mengingat organisasi ini telah membentuk kepengurusan diseluruh Indonesia bahkan luar negeri. Jadi kehadiran di Banten nanti, terdiri dari para pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD)/tingkat Provinsi, Dewan Pengurus Cabang (DPC)/ tingkat Kabupaten/kota dan Dewan Pengurus Pusat tentunya dengan semua tokoh Kawanua dan diharapkan akan dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey.

Untuk itu persiapan pelaksanaannya telah kami atur dengan DPD Prov. Banten sebab peserta nanti berasal dari SUMUT sampai dengan PAPUA ditambah juga peninjau dari beberapa perwakilan luar negeri.

Diharapkan dengan RAKERNAS II ini dapat menghasilak suatu yang lebih baik bagi KEKAWANUAAN, TANA MINAHASA serta  NEGARA tercinta ini, ujar Matheos.

Bagikan