Rapat DPP-KKK dan Panitia Pelaksana Rakernas II (DPD-KKK Banten) Tahun 2018

Jakarta, 04 September 2018.
Rapat Final untuk pelaksanaan RAKERNAS II Tahun 2018 antara DPP-KKK dengan Panitia yaitu DPD-KKK Provinsi Banten di Ruang Rapat Kantor Imigrasi Kuningan Jakarta Selatan.

Pelaksanaan RAKERNAS II Kerukunan Keluarga Kawanua dipastikan tetap berjalan sesuai rencana yaitu bertempat di Menara BRI BSD, Jl. Pahlawan Seribu No.4, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan, Banten 15310. Tanggal 07 & 08 September 2018 dengan Tema:

“ TERWUJUDNYA KERUKUNAN KELUARGA KAWANUA SEBAGAI ORGANISASI PROFESIONAL “

Silahkan Klik untuk melihat Rundown Acara RAKERNAS II Tahun 2018

Selain pembahasan program kerja, RAKERNAS II ini juga ada pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) sebanyak 6 (enam) Kabupaten yang berasal dari Provinsi Banten.
Ketua DPD-KKK Banten Pak Yan Kaunang mengucapkan terima kasih kepada DPP-KKK yang sudah mempercayakan Event besar ini kepada DPD-KKK Banten sekaligus menjadi tuan rumah dan Panitia pelaksana.

Panitia juga sudah menyiapkan 15 Kamar Hotel untuk penginapan peserta RAKERNAS II dari luar daerah, jadi bagi siapa yang akan hadir dari luar daerah, silahkan menghubungi Panitia DADANG 0813-1206-8999 dan DONALD 0811-939-025.

“Kami memberi apresiasi kepada Panitia RAKERNAS II dan akan membantu Panitia secara maksimal untuk mensukseskan pelaksanaan RAKERNAS II Tahun 2018” Kata Pak Ronny Sompie Ketua Umum KKK.

Diharapkan kepada Pimpinan DPP, DPD, DPC KKK sekaligus ROONG, TARANAK dan FUNGSIONAL KKK untuk mengikuti RAKERNAS II dan memberi ide, masukan, kritikan sebagai tolak ukur membangun dan membantu masyarakat Kawanua dimanapun berada.

 

Bagikan