Penunjukan Panitia Natal 2018 & Kunci Taon DPP Kerukunan Keluarga Kawanua

Jakarta, Kamis 06 September 2018 – Bertempat di gedung Imigrasi ruang meeting Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua Bapak Ronny Sompie, KSB Panitia Natal dan Kunci Taon dipercayakan kepada Bapak Alvin Taulu sebagai Ketua, Bro Arthur sebagai Sekretaris dan Merry Wenur sebagai Bendahara.

Penunjukan tersebut dihadiri oleh Sekjen DPP-KKK Bapak Ayub Junus, Bendahara Umum DPP-KKK Bapak Jerry Rampen, Wakil Ketua Umum I Bapak Tommy Watuliu dan tentunya Ketua Umum DPP-KKK Bapak Ronny Sompie.

Panitia yang ditunjuk diharapkan membuat tim panitia yang solid dan bekerja keras untuk merencanakan perayaan dan ibadah Natal & Kunci Taon ini berjalan dengan baik dan mulus. “Mereka adalah orang-orang pilihan yang berdedikasi tinggi untuk kepengurusan DPP-KKK, Saya yakin mereka bisa membuat suatu perayaan yang spektakuler pada Natal ini”, itulah harapan dari Waketum I Bapak Tommy Watuliu.

“Kami akan membuat suatu konsep acara yang menarik dan berbeda dari acara-acara sebelumnya, sehingga para undangan yang datang bisa mendapatkan kesan bahagia atau merasa tidak sia-sia menghadiri acara ini”, kata Ketua Panitia Alvin Taulu.

Mendengar pendapat Ketum Bapak Ronny Sompie, “DPP-KKK akan mendukung penuh panitia yang terbentuk ini untuk lancarnya persiapan perayaan natal dan kunci taon nanti”.

Bagikan