Hadiri Perayaan Natal, Gubernur Olly Apresiasi Perantau Kawanua

Jakarta – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengapresiasi Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) karena telah menjaga kerukunan dan persaudaraan yang telah lama dibangun di Jakarta. Hal itu dia sampaikan saat menghadiri acara Kebaktian dan Perayaan Natal KKK di Integrity Convention Center Kemayoran.

“Terima kasih kepada masyarakat yang ada tergabung dalam Kerukunan Keluarga Kawanua, karena sampai saat ini masih menjaga persaudaraan dan persatuan bersama walaupun berada di daerah rantau,” ujar Olly, dalam keterangan tertulis, Senin (28/1/2019).

Olly juga mengajak kepada warga Kawanua untuk mendukung pemerintah Provinsi Sulut dalam membangun Sulawesi Utara ke arah lebih baik lagi. Dalam kesempatan itu, Olly didampingi juga oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan. Perayaan peribadatan tersebut berlangsung dengan hikmat dan penuh kekeluargaan.

Pada acara tersebut, Sabtu (26/1) malam itu, sebagian besar jemaat yang datang di gedung Integrity Convention Center tersebut adalah tokoh-tokoh Kawanua dan masyarakat Kawanua se-Jabodetabek dan dihadiri juga oleh Kawanua dari luar daerah dengan total yang hadir berjumlah hampir 6000 orang.

Sebagai informasi, KKK merupakan wadah paguyuban untuk berhimpun, berpendapat, berkarya dan berinteraksi para diaspora asal Minahasa, Sulawesi Utara.

Sumber: Detik.com

Bagikan