PALAKAT

 

7. Setelah pertemuan dengan saya, pak Fabian, pak Ayub dan pak Jerry, keesokan harinya dapat kabar pak Gub memanggil kelompok mereka untuk bertemu. Pertemuan siang tadi antara pak Fabian, pak Ayub dengan mereka adalah kelanjutan dari pertemuan mereka dgn pak Gub, dengan sepengetahuan saya.

Semuanya dilakukan agar warga Kawanua yang selama ini tidak paham permasalahan juga tidak dibuat bertambah bingung atas situasi yang ada selama ini. Dan tentunya tujuan utama agar organisasi KKK semakin baik, makin solid dan kokoh, serta semakin bermanfaat bagi warga Kawanua, agar para anggotanya bisa lebih nyaman berkegiatan dan berorganisasi.

*Tidak ada kata mundur untuk sebuah perjuangan. Tidak ada kata takut untuk sesuatu yang benar dan niat baik. Tidak ada rasa sungkan untuk melakukan semuanya itu dengan kerendahan hati*

Tambahan:
Sudah tentu Gubernur DKI Jakarta juga akan kami undang sebagai pengayom masyarakat Kawanua, di mana sebagai domisili pusat organisasi ini.

PLT Gubernur DKI Jakarta juga hadir dan memberikan sambutan pada kegiatan MPA VIII yang lalu.

Mohon bagi Ibu, Bapak sekalian dapat memaklumi upaya kami dalam menyikapi kondisi yang ada saat ini, demi Kerukunan Keluarga Kawanua ke depan.

Dan inilah yang sedang dijalankan dan menjadi tanggung jawab saya sebagai Ketua Umum KKK terpilih MPA VIII.

Saya mengerti kondisi yang tidak nyaman akibat penundaan ini, saya berharap penjelasan singkat ini dapat diterima dan semua tetap dalam proses.

Banyak terima kasih
Pakatuan Wo Pakalawiren

Ketua Umum,
Kerukunan Keluarga Kawanua


Angelica Tengker